PANTUN LEBARAN

Ada ketupat di meja makan.
Jangan lupa opor ayamnya.
Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

———————–

Tari guci rentak Melayu.
Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu.
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

———————–

Anak kodok makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Ngirim kartu udah gak sempat.
Pake sms pun no what-what.
Taqobbalallahu minnawaminkum.

———————–

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

———————–

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

sumber:maaf lupa kayaknya nicknamenya inicinta….

3 responses to “PANTUN LEBARAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s